Produk dan harga yang ditampilkan saat ini berdasarkan LOTTE Mart LOTTE Mart representatif

Produk dan harga
yang ditampilkan saat ini
didasarkan pada
LOTTE Mart representatif

Gratis Ongkir
Untuk pengiriman Flash Delivery (menggunakan sepeda motor), mohon masukkan alamat pengiriman kamu. Saat ini Flash Delivery hanya dapat melayani radius 10km dari LOTTE Mart tertentu di Jakarta & Bintaro.

Silahkan lengkapi alamat pengiriman untuk memilih Lotte Mart

  • Propinsi

  • Kota

  • Kecamatan

  • Kelurahan

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih rinci mengenai pengiriman. Jam operasional 08.00-17.00 WIB pada hari kerja.

  • MSR - Bantu Penderita Atresia Ani
MSR - Bantu Penderita Atresia Ani
Bagikan :

MSR - Bantu Penderita Atresia Ani

No produk : 000000576790

Rp 100.000
Promo & Cicilan
    Cicilan 0% mulai dari Rp 0
    Detail
    Kebijakan Klaim
    Tidak bisa dikembalikan, dibatalkan atau ditukar
    Detail
    Kuantitas
    Subtotal
    Rp 100.000

    Deskripsi

    MSR - Bantu Penderita Atresia Ani

     

    Menurut WHO lebih dari 8 juta bayi di seluruh dunia setiap tahunnya lahir dengan kelainan bawaan. Kelainan bawaan merupakan salah satu penyebab utama dari kematian bayi. 2,68 juta kematian bayi, 11,3% disebabkan oleh kelainan bawaan. Menurut Global Report on Birth Defects yang dirilis oleh March of Dimes Birth Defects Foundation pada tahun 2006, prevalensi bayi dengan kelainan bawaan di Indonesia adalah 59,3 per 1.000 kelahiran hidup. Jika dibandingkan dengan negara-negara di Asia Tenggara, Indonesia masih termasuk negara dengan prevalensi bayi dengan kelainan bawaan yang cukup tinggi.

     

    Di Indonesia, hasil Riskesdas tahun 2007 menjelaskan kelainan bawaan menjadi salah satu penyebab kematian bayi. Pada bayi usia 0-6 hari, kematian bayi yang disebabkan oleh kelainan bawaan sebesar 1,4%, sedangkan pada usia 7-28 hari, menjadi meningkat persentasenya menjadi 18,1%. Hasil surveilans Sentinel Kelainan Bawaan menunjukkan, pada periode September 2014 Maret 2018 terdapat 1.085 bayi dengan kelainan bawaan yang dilaporkan dan terdapat 956 kasus kelainan bawaan yang sesuai dengan kriteria inklusi. Delapan jenis kelainan bawaan terbanyak yang dilaporkan pada periode ini, salah satunya adalah Atresia Ani pada urutan kelima sebesar 9.7%.

     

    Atresia Ani adalah suatu kelainan kongenital anus dimana anus tidak mempunyai lubang untuk mengeluarkan feces karena terjadi gangguan pemisahan kloaka yang terjadi saat kehamilan. Untuk penatalaksanaan medisnya dengan dilakukan pembuatan kolostomi, PSARP (Posterio Sagital Ano Rectal Plasty) dan Tutup Kolostomi.

     

    - Donasi Anda akan disalurkan dan digunakan untuk pendampingan, tindakan medis, santunan pengobatan, perawatan dan hal-hal yang berhubungan dengan proses medik pasien.
    - Donasi Anda akan disalurkan secara kumulatif bersama dengan donasi dari masyarakat (donatur) lainnya.
    - Aksi Cepat Tanggap berwenang menentukan waktu dan lokasi penyaluran donasi (sesuai kebutuhan paling mendesak).
    - Anda akan mendapatkan sertifikat program Mobile Social Resque Atresia Ani yang dikirimkan dalam bentuk soft file melalui email.
    - Anda akan mendapatkan laporan melalui email berupa laporan umum penyaluran donasi (implementasi) program Mobile Social Resque Atresia Ani dan update program melalui website serta official social media ACT, setelah program dijalankan (donasi diimplementasikan).

     

    Note* :

    Mohon masukan alamat email dan nomor telp dengan benar agar memudahkan Customer Service kami menghubungi Anda.

    Customer Service Ilotte akan menghubungi anda 2 x 24 jam setelah order dibuat

     

    ACT

     

    Tanggal 21 April 2005, Aksi Cepat Tanggap (ACT) secara resmi diluncurkan secara hukum sebagai yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti Qurban, Zakat dan Wakaf. 

     

    Sejak tahun 2012 ACT mentransformasi dirinya menjadi sebuah lembaga kemanusiaan global, dengan jangkauan aktivitas aktivitas program sekarang sudah sampai ke 30 provinsi dan 100 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, baik dalam bentuk jaringan relawan dalam wadah MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) maupun dalam bentuk jaringan kantor cabang ACT. Sementara itu program global sudah sampai ke 22 Negara di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Indocina, Timur Tengah, Afrika, Indocina dan Eropa Timur.

    ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai bagian dari akuntabilitas keuangannya ACT secara rutin memberikan laporan keuangan tahunan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik kepada donatur dan pemangku kepentingan lainnya, serta mempublikasikannya melalui media massa.

     

    Semua program global ACT menjadi sarana merajut kemitraan berbagai lembaga amil zakat, komunitas peduli, artis dan publik figur yang memiliki visi yang sama untuk kemanusiaan.

    Tahun 2014 menjadi awal bagi ACT untuk menjalin kolaborasi kemanusiaan dunia, bersamaan dengan visi baru: menjadi lembaga kemanusiaan global profesional, berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global, kami inginmewujudkan peradaban dunia yang lebih baik. Menghadirkan sebuah dunia yang nyaman bagi umat manusia, dunia beradab dan memiliki peradaban mulia di bawah naungan cahaya ilahi. Cita-cita ini akan menjadi nyata dengan keterlibatan semua pihak. Kami memiliki keyakinan penuh, bantu kami untuk bersama mewujudkannya.

    Let's ACT, Indonesia!

    Spesifikasi

    Ulasan (0)

    Rating & Ulasan Pelanggan

    Tabel Keterangan

    * Catatan: Kamu tidak dapat menggunakan system tag karakter '<' saat menulis ulasan.

    •   5,0
    •  

       
    •  

       
    •  

       

    Semua ulasan didapat dari pembelian terverifikasi.

    History
    Notice
    TOP